Penghargaan sebagai Pelopor dan Pencipta Kesenian Sunda Boles dari Kadis Pemuda dan Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Sukabumi tahun 2011

Sebanyak 4 Pemuda Pelopor dari Kota Sukabumi, mengikuti Lomba Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Sedangkan keberangkatan ke 4 Pemuda Pelopor tersebut, dilepas secara resmi oleh Kepala Disporapar (Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata) Kota Sukabumi, H. Adang Taufik, S.H., M.Si., tepatnya tanggal 16 juli 2018, di Kantor Disporapar Kota Sukabumi.

Adapun ke 4 pemuda tersebut, terdiri dari Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan, Megaliana, dari Kecamatan Citamiang, Pemuda Pelopor Bidang SDA (Sumber Daya Alam), Luthfi, dari Kecamatan Gunungpuyuh, Pemuda Pelopor Bidang Sosbud (Sosial dan Budaya), Alpin Renaldi, dari Kecamatan Warudoyong, serta Pemuda Pelopor Bidang IT (Informasi dan Teknologi), Muhammad Sidik. dari Kecamatan Cikole.

Kepala Disporapar Kota Sukabumi menjelaskan, ke 4 pemuda tersebut merupakan pemuda terbaik di bidangnya masing-masing. Karena pada saat mengikuti lomba di Tingkat Kota Sukabumi yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, ke 4 pemuda tersebut  meraih gelar juara pertama.

Menyinggung target dalam lomba tersebut, menurut Kepala Disporapar Kota Sukabumi, salah satu dari ke 4 pemuda tersebut bisa meraih gelar juara pertama, sehingga bisa melaju ke Tingkat Nasional mewakili Kota Sukabumi dan Provinsi Jawa Barat. Untuk itu, pihak Disporapar Kota Sukabumi beserta para pemuda pelopor senior Kota Sukabumi. senantiasa berupaya optimal melakukan persiapan dan pembinaan kepada ke 4 pemuda tersebut. sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Selain itu, Kepala Disporapar Kota Sukabumi memohon dukungan dan doa kepada segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, agar ke 4 pemuda tersebut dapat mengikuti lomba dengan baik serta dapat mengerahkan seluruh kemampuannya yang dimiliki, sehingga dapat meraih nilai terbaik dan membawa harum nama Kota Sukabumi di Jawa Barat.

Dalam pada itu, ke 4 pemuda tersebut mengungkapkan, persiapan yang dilakukan untuk mengikuti lomba di Tingkat Provinsi Jawa Barat lebih banyak dan optimal, dari saat mengikuti lomba di Tingkat Kota Sukabumi, mulai dari materi hingga alat dan bahan. Karena ke 4 pemuda tersebut menargetkan supaya dapat meraih gelar juara pertama, sehingga dapat mewakili Provinsi Jawa Barat dan Kota Sukabumi ke Tingkat Nasional. Untuk itu, ke 4 pemuda tersebut akan senantiasa berupaya optimal berjuang, dengan menunjukkan dan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimilikinya, supaya dapat memberikan yang terbaik kepada pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi.